by

Bapak Medsos Indonesia “Nukman Luthfie” Meninggal Dunia

WartaKlaten – Pengamat sekaligus dengan julukan Bapak  Media Sosial Nukman Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (12/1) pukul 22.15 WIB. Informasi pertama mengenai kabar duka Nukman Luthfie meninggal berupa capture akun instagram dari adik Nukman, Muhammad Rizza,

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia kakak kandung kami Nukman Luthfie, beberapa menit lalu di Yogyakarta. Mohon doanya dan pintu maaf agar dilapangkan kuburnya,” demikian bunyi status Nuruddin.

Kabarnya, Nukman akan dimakamkan di Kendal, Jawa Tengah. Sebelum tutup usia, Nukman sempat dirawat di rumah sakit Bethesda Yogyakarta selama seminggu, karena sakit stroke.

Ungkapan duka pun mengalir di linimasa. Akun Twitter dan Instagram @nukman dibanjiri ucapan belasungkawa. Tagar #RIPNukman pun menghiasi trending topic Twitter Indonesia. Lembaga Anti Korupsi KPK @KPK_RI menulis,”Turut berduka cita atas wafatnya Nukman Luthfie @nukman seorang pegiat anti korupsi yang senantiasa melantangkan dukungan dan kritikannya terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia. Semoga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa”. Jenazah Nukman akan disemayamkan di Masjid Agung Kendal, sebelum dimakamkan Esok hari.

Comment

News Feed