by

Gerakan Menulis Al-Quran di Tlingsing Mendekatkan Umat Menuju Generasi Qurani

-RELIGI-3 views

WartaKlaten –  Sebagian orang yang semangat membaca Alquran berkeinginan menghafalkannya, agar ada Alquran yang bersarang di dalam dadanya. Sering dalam perjalannya ia bimbang mencari keutamaan antara meyelesaikan (mengkhatamkan) bacaan Alquran dari mushaf atau menghafalkannya.

Jika memungkinkan untuk menghafal Alquran sambil juga menghatamkan bacaan dari mushaf, maka itu yang terbaik. Ini lebih utama. Lalu pernahkah terbayang dalam hidup Anda untuk belajar menulis Alquran? Alquran adalah pedoman hidup, sehingga harus dimasukkan dalam unsur kehidupan dimana berinteraksi dengan Alquran sehingga akan menghiasi kehidupan.

SPESIAL RAMADHAN di Kampung Halaman Desa Tlingsing, Cawas, Klaten | Alhamdulillah.. acara “Tlingsing Menulis Al Qur’an.” Dalam pengajian Ahad pagi terakhir dalam bulan ramadhan 1440 H telah terselenggara dengan sukses… Kami mengucapkan beribu terima kasih semoga “Budaya menulis Al Qur’an mulai tertanamkan dalam Jamaah Tlingsing.

Terlaksananya acara ini dengan PENUH SEMANGAT, ANTUSIAS & MERAKYAT Suatu PEMBELAJARAN AL-QURAN TULIS “”metode Follow The Line””(cara Bagaimana Belajar Baca, Menulis Bahkan Menghafal dg CEPAT bisa HAFAL dg Metode FOLLOW THE LINE ini) oleh Putra Desa Tlingsing DR.Cd. NURUL HIDAYAT, M.Com (Dosen Unsoed Purwokerto) yg di Presentasi di Depan Masjid BIBIS dg _+ 600 Jamaah Ahad Pagi Romadlon 1440 H / 2 Juni 2019. Luwwar Biasa “Sukses Subhaanallooh Walhamdulillaah”

Budayakan menulis Al Qur’an untuk membangkitkan Karakter Mulia dengan “Metode Follow the Line”
– Mudah
– Menyenangkan
– Sederhana
– Terabadikan

Kami ucapkan Jazakallah Khoiron Katsiro Kepada Pak Lurah dan Ketua Panitia atas Kesempatan dan Supportnya.

Comment

News Feed